akun

Program Akuntansi

Program Akuntansi 1.5 adalah solusi program keuangan untuk Usaha Kecil, Menengah, Pekerja Lepas yang bergerak di bidang Perdagangan dan Jasa,
Sistem ini mengcakup pencatatan Jurnal, Buku Besar, Neraca Saldo, Neraca Lajur, Laba Rugi & Neraca. Program ini didisain sesederhana mungkin sehingga pengguna tidak perlu banyak tahu tentang perhitungan dan proses akuntansi perusahaan, Pengguna cukup memilih transaksi dan memasukkan jumlah angka pada kolom debet / kredit yang sudah ditandai warna abu-abu. Pengguna juga bisa menambahkan Catatan transaksi dan meminta bantuan kepada akuntan untuk membuatkan catatan transaksi yang sering dipakai, sehingga pengguna tidak perlu memanggil akuntan setiap bulannya.
Program Akuntansi 1.5 dibuat menggunakan Visual Studio.Net 2003 (Genuine/Asli) dan Database Microsoft Access untuk memudahkan mengolah data.

Beberapa Futur Pada Program Akuntansi 1.5 :
Data Master Perkiraan,
Jurnal / Posting Jurnal,
Catatan Transaksi,
Link Program Toko,
Proses Akhir Periode,
Laporan Buku Besar,
Laporan Neraca Saldo,
Laporan Neraca Lajur,
Laporan Laba Rugi,
Laporan Perbandingan Laba Rugi,
Laporan Grafik Laba Rugi,
Laporan Neraca,
Laporan Perbandingan Neraca,
Backup dan Restore Data,
Manajemen Database,
Hak Akses User,
Background dan Tema Warna

Download Program Akuntansi : Klik Disini

Klik Readmore dibawah untuk melihat Printscreen Program.

Read more…

PROGRAM BENGKEL 2.0

PROGRAM BENGKEL 2.0 adalah program Service Kendaraan dan Penjualan Sparepart kendaraan, bisa digunakan untuk bengkel motor atau mobil. Pada program ini telah tersedia cetak SPK (Surat perintah kerja), Total komisi mekanik, dan lainnya. Perhitungan Inventory Sparepart menggunakan sistem FIFO (First in firs out) dimana laba dari perhitungannya akan benar benar sesuai dengan harga beli barang.

PROGRAM TOKO 3.0

i Pos 3.0 (Inspirasi Point of Sale) Edisi UKM

iPOS 3.0 adalah Program Penjualan dan Kontrol Stok siap pakai yang ditujukan untuk usaha mikro, dapat digunakan untuk usaha Perdagangan dan Jasa. Program ini dibuat sangat sederhana tetapi dengan memiliki fitur-fitur yang cukup menarik. Program ini menggunakan sistem aktivasi, setiap program akan disertakan satu nomor serial, jika anda akan menggunakan program ini seterusnya maka diwajibkan untuk melakukan aktivasi melalui sistem sms. Setelah diaktivasi maka anda dapat menggunakan program ini secara maksimal, tanpa ada batasan record (“RECORD TIDAK TERBATAS”).

Harga Paket Program :
1. Rp. 100.000,- mendapat 1 Nomor Serial.
2. Rp. 150.000,- mendapat 2 Nomor Serial.
3. PAKET UNLIMITED TIDAK TERSEDIA UNTUK SAAT INI.

1 Serial berlaku untuk 1 Komputer dan 2x aktivasi dikomputer yang sama.

Untuk mencoba Program iPos 3.0 : Klik Disini

Untuk menjalankan Program iPos 3.0 dikomputer anda pastikan telah diinstall Microsoft Access atau Access Runtime 2003/2007.

Tinggalkan komentar